Tiba di Ilaga, Polda Papua Laksanakan Pengawalan Logistik Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Ilaga. Logistik Pemilu 2019 telah tiba di Bandara Ilaga Distrik Omukia Kabupaten Puncak yang diangkut menggunakan pesawat Airfast Indonesia PK-OCJ dari Timika Kabupaten Mimika, Senin (19/11/18).

 

Kedatangan logistik tersebut menandakan bahwa perhelatan Pemilu 2019 akan semakin dekat. Oleh sebab itu Kepolisian khususnya Polda Papua siap mengamankan setiap rangkaian perhelatan Pemilu 2019.

 

Dalam hal ini, dalam mengamankan setiap logistik Pemilu tersebut, Polda Papua melalui personel Polsek Ilaga melaksanakan pengamanan pada pendistribusian logistik tersebut bersama dengan anggota staf KPU.

 

Hal ini juga kembali ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., “dari keterangan personel di lapangan jumlah logistik kotak suara Pilpres 2019 yang datang sebanyak 90 koli atau kotak suara. KPU Puncak pada Pilpres 2019 menerima kotak suara sebanyak 390 dan untuk kekurangannya masih berada di Timika Kabupaten Mimika,” tegas Kabid Humas Polda Papua.

 

Selanjutnya logistik tersebut akan di geser menuju kantor KPU lama di samping Posko Gakkum Ilaga.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password