Bravo !!! Polisi Selamatkan 24.000 Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

tribratanews.polri.go.id – RIAU. Polsek Tampan berhasil mengamankan empat kilogram sabu senilai Rp 4 Miliar dari tangan pelaku berinisial SS (37). SS ditangkap tidak jauh dari kediamannya di Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Polisi menemukan seluruh barang bukti tersebut di dalam tas ransel miliknya.

Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat terkait adanya peredaran narkoba jenis sabu dalam jumlah besar di wilayah pinggiran kota Pekanbaru. Informasi ini ditindaklanjuti Kepolisian dengan melakukan penyelidikan ke wilayah tersebut. Selama dua pekan penyelidikan polisi berhasil mengidentifikasi pelaku yang kerap mendistribusikan barang haram yang merusak generasi penerus bangsa.

Baca juga: Berhasil Tanggulangi Terorisme, Polri Tuai Pujian Dari Kepolisian Hong Kong

“Setelah informasi kita dapatkan secara lengkap, kita langsung mengikuti gerak gerik tersangka. Dan dia berhasil ditangkap saat mengendarai sepeda motor sambil membawa sabu yang disimpan dalam tasnya,” jelas Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga, Selasa (20/11)

Sementara itu, polisi juga masih melakukan pencarian terhadap DC yang diketahui merupakan rekan tersangka. Dari pengungkapan tersebut, Polisi berhasil menyelamatkan 24.000 generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

Baca juga: Berantas Narkoba, Polisi Tangkap Pengedar Sabu dan Pil Double L

“Dengan pengungkapan ini kita berhasil menyelamatkan 24.000 generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba,” ujar Kapolsek Tampan.

Atas perbuatannya pelaku terjerat Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password