Silaturahmi Kapolda Jatim Dengan AUMA di Pamekasan

Tribratanews.polri.go.id – PAMEKASAN. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., bersilaturahmi dengan keluarga besar AUMA (Aliansi Ulama Madura) di Kantor AUMA, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/11).

Kedatangan Kapolda Jatim beserta rombongan disambut baik oleh Ketua Umum AUMA beserta para ulama, habib dan para santri se-Madura.

Kapolda Jatim juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para ulama. Ia berharap silaturahmi ke Pulau Garam ini bisa mempererat rasa persaudaraan.

Sementara itu, di tahun politik menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Kapolda Jatim berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jawa Timur untuk menjaga kerukukan antar masyarakat.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan kepada masyarakat agar jngan mudah terprovokasi yang disebabkan oleh berita-berita yang berupaya memecah belah bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Agar mengklarifikasi sumber berita yang beredar agar tidak menjadi korban berita bohong atau hoax ataupun berita bersifat SARA (suku, agama, ras dan antar golongan).

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password