Rapat Lanjutan Pembatasan Jam Operasional Karaoke di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus; Koordinasi pembahasan jam operasional hiburan malam di kabupaten Pringsewu Lampung, digelar di ruang kerja Asisten 3 Bupati Pringsewu.

Rapat pembahasan jam operasional hiburan karaoke di kabupaten Pringsewu, Selasa (24/1/17) sekitar jam 10.00 Wib, dipimpin oleh Asisten 3 Bupati Pringsewu, Alwi Siregar.

Kepala kepolisian resor Tanggamus, Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Mamora, S.Ik melalui Kapolsek Pringsewu Komisaris Polisi Maimun Karim mengatakan upaya pencegahan gangguan keamanan terutama pada tempat hiburan Karaoke dengan mentukan jam operasional dan menutup karaoke yang tidak berizin.

Hasil pendataan dan koordinasi disimpulkan ada 1 tempat karaoke segera ditutup karena tidak memiliki izin operasional, selain itu 1 tempat memiliki izin tetapi sudah kadaluarsa, sampai saat ini belum memperpanjang.

“Satu tempat karoke akan ditutup dan satu lagi akan ditegur karena izin sudah kadaluarsa” ujar Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim.

BACA JUGA : Polres Tanggamus Lampung Rapat Bersama Pemkab Pringsewu Tentukan Jam Operasional Karaoke ; http://tribratanews.polri.go.id/?p=38748

Selain itu asisten 3 Bupati Pringsewu, Alwi Siregar telah mengagendakan rapat ketiga pada hari Jumat (27/1/17) dengan mengundang seluruh pengusaha karaoke guna dilakukan pembinaan.

Rapat pembahasan dihadiri, Kasat Pol PP, Bambang Suhermanu;Kepala Dinas Perizinan kabupaten Pringsewu, Padoli; Kadis Pariwisata, Kanit dan Panit Intel, Kanit dan Panit Sabhara serta Kasi Humas Polsek Pringsewu, Aiptu Alvira, SH. | N.Muslih

Editor : Kang Iqbal
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password