Polisi Berhasil Amankan 2 Kg Ganja saat Melaksanakan Razia Kendaraan Bermotor di Depok

Tribratanews.polri.go.id. – Depok. Petugas Satlantas Polres Depok berhasil amankan narkotika jenis ganja, seberat 2 kg dalam razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Bogor, Kota Depok pada Senin (19/11/2018). Namun, pelaku yang membawa ganja tersebut berhasil melarikan diri begitu mengetahui ada petugas yang menggelar razia.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, mengatakan,ganja itu disimpan dalam jok motor dengan berat 2 kg, pembawa barang haram itu melarikan diri sebelum Polisi mengetahui identitasnya. Awalnya, petugas hanya melakukan razia rutin terhadap kendaraan bermotor. Namun, ada pemotor yang tiba-tiba balik arah ketika melihat petugas menggelar razia.

“Pelaku dari arah Bogor menuju Jakarta. Ketika melihat ada razia langsung berputar arah tergesa-gesa sampai menabrak anggota,” jelas Kasat Lantas Polresta Depok. Petugas pun langsung meneriaki dan menghentikan pengendara itu. Namun ketika motor dibawa tiba-tiba pemotor melarikan diri. Motor tersebut ditinggal di lokasi, karena ketakutan saat mengetahui Polisi sedang melaksanakan razia.

Selanjutnya petugas menyerahkan ganja tersebut ke Satuan Narkoba Polresta Depok untuk ditindak lebih lanjut. Sedangkan motor pengendara tersebut masih ditahan oleh Satlantas Polresta Depok.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password