Audiensi AMBO Bersama Kapolda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Drs. Pol Coki Manurung, SH, M.Hum sambut hangat kunjungan Perkumpulan Forum Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) dalam rangka audiensi di ruang kerja Kapolda, Senin (19/11/18).

Didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu, Kapolda mengajak agar AMBO bersama bersinergi dalam mewujudkan kemajuan di Provinsi Bengkulu, hal ini lantaran suatu pemberitaan sangat berpengaruh pada image suatu daerah yang nantinya akan berimbas pada investor dan wisatawan yang akan datang.

Kapolda juga mengatakan bahwa Polri Polri sanagat membutuhkan media, maka dari itu media adalah sebagai mitra untuk mewujudkan kemajuan untuk di daerah bahkan di negara kita.

Ketua AMBO Anjang Sumitro mengucapkan terima kasih kepada Kapolda atas kesempatan yang diberikan kepada AMBO. Ketua AMBO mengatakan menjelaskan bahwa tujuan dari Audiensi ini sendiri untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi AMBO. Kehadiran AMBO sendiri bukan hanya sekedar sebagai pemberi warna namun juga untuk menjalin sinergi menciptakan Provinsi Bengkulu berkemajuan.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password