Berawal Dari Razia Lantas, Polisi Temukan Dua Kilogram Ganja

tribratanews.polri.go.id-DEPOK. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok menemukan dua kilogram ganja kering di bagasi sepeda motor seorang pengendara yang tidak diketahui identitasnya ketika razia rutin di Jalan Raya Bogor, Depok, Senin (19/11).

Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Drs. Sutomo, S.H., M.B.A., M.,Si., menerangkan, awalnya petugas yang tengah melaksanakan razia melihat seorang pengendara yang memacu motornya dengan kencang dari arah Bogor. Pengendara berusaha menerobos petugas yang tengah merazia kendaraan hingga akhirnya menabrak salah satu petugas.

Ketika berhasil dihentikan dan belum sempat diinterogasi, pengendara ini melarikan diri meninggalkan motornya yang berjenis Honda Karisma hitam dengan nomor polisi B 6627 PEA.

Baca juga : Polisi Selamatkan Puluhan Satwa Konservasi di Batam

Karena pengendara tersebut kabur, petugas di lapangan pun curiga dan langsung memeriksa bagasi motornya yang ternyata menyimpan ganja siap edar.

“Temuan barang bukti narkoba itu selanjutnya kami koordinasikan dengan Satuan Reskrim untuk pengembangan lebih lanjut guna penyelidikan siapa orang yang membawa motor berisi ganja ini,” tutup Kasatlantas Polresta Depok.

FR/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password