Wujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai, Kapolda Jambi Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Forkopimda

Tribratanews.Polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH didampingi oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto, Kabid Propam Polda Jambi AKBP Dover Christian,dan Kapolres Batanghari serta Koorspripim Polda Jambi Akbp Guntur Saputro menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan Forkopimda, penyelenggara Pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Batanghari dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Batanghari Syahirsah, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Deny Budianto, Forkopimda Kabupaten Batanghari, Para Ketua KPU Batanghari, Beserta Ketua Bawaslu Batanghari,Dan Ketua MUI Batanghari, Ketua FKUB Batanghari,Ketua Lembaga Adat Melayu Batanghari dan Para Camat, Danramil dan Kapolsek jajaran Kabupaten Batanghari, dan turut tampak juga para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam jajaran Kabupaten Batanghari, Para Pimpinan Ormas, LSM, OKP, Ponpes, Parpol,Para Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Batanghari.

Kapolda menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di seluruh Kabupaten Batanghari untuk bersama satu visi dan untuk bersama berkomitmen guna untuk mensukseskan pemilu 2019 yang akan kita jelang nanti menjadi Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Dimana untuk aktivitas media sosial yang terus meningkat ini, Kapolda menghimbau “untuk bersama sama melawan Berita Bohong (hoax) dan bijak dalam menggunakan media sosial,Serta hindari ujaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan upaya mewujudkan serta sekaligus mensukseskan Pemilu 2019 yang akan kita jelang nanti ada beberapa hal yang penting yang saya himbau sekaligus tekan kan antara lain adalah “tetap selalu jaga soliditas terhadap seluruh elemen perangkat TNI/Polri, Pemda, Camat dan Kades untuk bersama- sama dalam mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman dan damai jaga sinergitas TNI, Polri dan seluruh aparatur Pemerintahan, dan Profesionalitas seluruh Panitia penyelenggara Pemilu,Serta Optimalkan Peran Serta toko masyarakat toko Agama, toko Adat, Juga Timsukses dan pengurus parpol, Menjaga pluralitas keberagaman dalam ke-Bhineka-an Tunggal Ika ini,” tegas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password