Silaturahmi Polri, DPRD, dan SMSI, Kapolda Bengkulu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Polda Bengkulu melaksanakan silaturahmi dengan DPRD Kota Bengkulu dan Sarikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Adem Resto Tanah Patah, Sabtu (17/11/18).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum., memimpin secara langsung silaturahmi tersebut.

 

Kegiatan silaturahmi dengan tema “Sinergi Membangun Kota Bengkulu Sukseskan Pemilu 2019” ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtimbas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

 

Dalam sambutannya, Kapolda mengajak semua elemen yang hadir untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas khususnya di provinsi Bengkulu. “Mari kita bangun komunikasi efektif untuk samakan persepsi sehingga terbangun sinergi dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Bengkulu,” ajak Kapolda.

 

Selain itu, Ketua SMSI Bengkulu juga berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2019. “Pada prinsipnya kita akan bersama-sama mengawal dan menjaga Kamtibmas pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nanti, itu sudah menjadi komitmen SMSI,” ungkap Ketua SMSI Bengkulu.

 

Wakil II DPRD juga menyampaikan harapannya agar forum diskusi terus dilakukan. Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik antara media dan Lembaga Legislatif. Sehingga informasi yang menjadi kebutuhan publik dapat tersalurkan sebagaimana mestinya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password