Polres Pelalawan Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Ganja 30 Kg

Tribratanews.polri.go.id – Pelalawan. Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dan didampingi oleh Kasat Resnarkoba Iptu Romi melaksanakan Konferensi Pers atas keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan dalam mengamankan 30 Kg ganja kering, Jumat(16/11/18).

Dalam konferensi pers tersebut Polres Palalawan telah mengamanakan ganja seberat 30 kilogram dari tersangka IN alias Tamaro (26) yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus peredaran ganja di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung dengan menyembunyikan 30 bal ganja dengan cara dikubur di pekarangan rumahnya.

Dalam sambutannya Kapolres Palalawan mengatakan ini merupakan tangkapan terbesar tahun ini. Saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang turut membantu dan mendukung penangkapan tersangka yang diamankan di rumahnya, di Jalan Lintas Timur Simpang Karetan Desa Pesaguan, Pangkalan Lesung. Marilah kita bersama – sama memutus mata rantai peredaran narkoba di Kecamatan Pangkalan Lesung dan secara umum di Pelalawan.

(sm/sw/hy)

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password