Khidmatnya Tasyakuran HUT Brimob ke-73 di Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – BOJONEGORO. Personel Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Timur (Jatim) dan anggota eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro merayakan peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73 di Masjid Asrama Brimob Bojonegoro, Sabtu (17/11) malam. Acara diisi dengan makan bersama dan tausyiah oleh KH Alamul Huda Mashur, Pengasuh Ponpes Al Rosyid Kendal Bojonegoro.

Acara ini dihadiri pula oleh Peltu (Purn) Soedjono, mantan Ajudan Pahlawan Nasional M Jasin, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Wakil Komandan Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Anggota Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro, Bhayangkari Brimob.

Perwakilan Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro AKP Mochtarom, selaku ketua ketua paguyuban menyampaikan Brimob yang merupakan pasukan khusus di kepolisian harus terus memberikan pengabdian dan loyalitas terhadap Polri dan mempertahankan semangat dalam bertugas. Dengan loyalitas tinggi, nantinya akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kedinasan.

“Di usia yang ke 73 ini, kita harus tetap loyal terhadap dinas,” ujar AKP Mochtarom yang kini menjabat Kapolsek Tambakrejo.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bojonegoro yang juga eks Brimob Kompol Teguh Santoso, S.E., mengatakan bahwa sebagai salah satu kesatuan di lingkungan Polri, Brimob harus tetap memberikan memberikan sumbangsihnya serta memperkuat tugas kepolisian sebagaimana tugas serta fungsinya sebagai pasukan Korps Bhayangkara khususnya di Polres Bojonegoro.

Usai pemberian sambutan, acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH Alamul Huda dan diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password