Polisi Ini Rajin Jemput Anak Sekolah Pakai Mobil Patroli

tribratanews.polri.go.id – KALSEL. Aipda Sukamto personel Polsek Kuranji mempunyai kebiasaan unik yaitu menjemput anak sekolah di Desa Girimulya Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Aipda Sukamto kerap menjemput pelajar yang hendak pulang sekolah dengan mobil patroli.

Kebiasaan ini bermula saat Aipda Sukamto sedang melaksanakan patroli dan mendapati beberapa anak pelajar sekolah dasar yang sedang berjalan kaki sepulang sekolah. Kemudian ia mengajak anak-anak tersebut untuk menaiki mobil patroli dan diantarkan pulang ke rumah masing-masing.

Baca juga : Kapolri Laksanakan Pembicaraan Bilateral dengan Menteri Dalam Negeri Uni Emirat Arab

Terlihat raut kegembiraan dari para pelajar. Bahkan mereka sambil memberi hormat kepada Aipda Sukamto saat hendak menaiki mobil patroli.

“Saat melihat anak-anak jalan kaki, ya harus kita harus membantu. Sambil patroli sambil memgantarkan anak-anak pulang,” ujar Aipda Sukamto.

Sementara Kapolsek Kuranji, Ipda Winarto memberikan apresiasi kepada anggotanya yang senantiasa membantu masyarakat.

“Polisi adalah sahabat masyarakat dan kami juga berkewajiban untuk memberikan pelayanm yamg terbaik untuk masyarakat,” tutur Kapolsek Kuranji, Ipda Winarto.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password