Viral! Polisi Berhati Malaikat Dari Polres Banjar, Ini Kisahnya

Tribratanews.polri.go.id – BANJARMASIN. Telah beredar foto di media sosial WhatsApp tentang seorang anggota Satlantas Polres Banjar memberikan bantuan mie instan kepada seorang pengemis yang mengalami keterbatasan fisik. Namun pada caption foto tidak tertulis identitas anggota Satlantas Polres Banjar tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., membenarkan bahwa polisi yang ada di dalam foto tersebut adalah anggotanya, Bripka Sudiyanto. Dan ia pun sudah menanyakan hal tersebut pada Bripka Sudiyanto.

“Bripka Subiyanto, personel Satlantas Polres Banjar yang spontan mendatangi saudaranya sesamanya yang sedang berusaha memenuhi kebutuhan hidup dengan beradu nasib di Jalan Ahmad Yani Km 38.900,” ujarnya, Sabtu (17/11).

AKP Indra menjelaskan bahwa anggotanya merasa iba lantaran melihat sosok perempuan dengan kekurangan fisik namun tidak menjadi penghambat dalam berusaha mengais rezeki. Dan tak disangka ada netizen yang mengabadikan momentum tersebut tanpa sepengetahuan Bripka Subiyanto.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password