Cegah Konten Negatif dan Berita Hoax, Divisi Humas Polri Adakan Gathering Publik

Tribratanews.Polri.go.id. – Magelang. Divisi Humas Polri menyelenggarakan Acara Gathering Publik pada hari Jumat sampai dengan Sabtu tanggal (16-17/11/18) di Hotel Atria, Magelang.

Dalam acara tersebut diikuti oleh 100 mahasiswa dari Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Akademi Kesejahteraan Ibu Kartini Semarang dan Universitas Dian Nuswantoro

Kabid Humas Kombes Pol Agus Triatmaja S.H, S.I.K membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. menekankan dalam gathering publik ini dapat terbinanya hubungan baik dengan publik eksternal, salah satunya civitas akademika diwilayah jawa tengah dan tersosialisasinya kegiatan dan kerja polri. “Mari kita sama-sama membuat konten-konten positif yang bisa menyejukan dam menjaga ketentraman, kedamaian, mengedukasi dan menginspirasi masyarakat, ” pesan Kapolda Jateng.

Kepala Bagian Pelayanan Informasi Dokumentasi Kombes Sulistyo Pudjo Hartono S.I.K, M.Si menekankan tentang Implementasi undang undang informasi publik dan membina hubungan baik dengan publik eksternal yang memiliki pengetahuan yang cukup mengenai polri agar mampu meredam kesalah pahaman yang sering timbul dimasyarakat terhadap polri. “Acara Hari ini menindaklanjuti amanat Kapolri Jendral Tito Karnavian yaitu dengan semangat profesionalisme dan modernisasi polri berkomitmen untuk meraih dan memperkuat kepercayaan publik demi tegaknya NKRI, ” ungkap Kombes Pol Pudjo.

Dengan diadakannya gathering publik ini, diharapkan seluruh peserta dapat bersinergi dalam rangka mencegah adanya konten negatif dan berita hoax yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password