Acara Pisah Sambut Wakapolda Jatim

tribratanews.polri.go.id – JAWA TIMUR. Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., usai melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur (Jatim) dengan Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Wakapolda Jatim di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jumat (16/11).

Baca juga : Kapolri Dampingi Presiden RI Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Jatim turut hadir dalam kegiatan Pisah Sambut Wakapolda Jatim tersebut.

Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada Kapolda Jatim atas semua bimbingan selama menjabat sebagai Wakapolda Jatim, Kapolda Jatim sangat hebat. Mohon doa restunya dalam penugasan baru saya sebagai Kadiv Humas Polri semoga tetap istiqomah dan lulus dalam melaksanakan tugas ke depannya.”

Kadiv Humas Polri menambahkan bahwa seluruh personel harus mencintai Polda Jatim yang menjadi tempat bernaung. “Tugas ke depannya yaitu Pileg dan Pilpres itu sangat luar biasa. Untuk itu kita harus bekerja lebih giat lagi dalam menyongsong pesta demokrasi 2019 mendatang,” ucap Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Wakapolda Jatim yang baru, Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., dalam sambutannya mengatakan, “Suatu kehormatan diberikan amanah sebagai Wakapolda Jatim dan saya baru kali ini bertugas di wilayah Jawa Timur. Mohon dukungan dan masukan untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas.”

Baca juga : Polda Jatim Musnahkan 9 Kg Sabu dan 11.800 Butir Ekstasi

Kapolda Jatim menambahkan, “Selama menjabat sebagai Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. M. Iqbal dalam pelaksanaan tugasnya bisa terlaksana dengan baik. Terima kasih Brigjen Pol. M. Iqbal selama menjabat sebagai Wakapolda Jatim, semoga di tempat yang baru bisa sukses.”

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password