Keakraban TNI-Polri dalam HUT Korps Brimob Ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tangerang, Letnan Kolonel Inf Faisol Izudin Kamiri bersama jajarannya tiba-tiba mendatangi Mapolrestro Tangerang, Rabu (14/11).

 

Kedatangan Letnan Kolonel Inf Faisol Izudin Kamiri tersebut untuk memberikan kejutan kepada Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol. Harry Kurniawan, dengan membawakan kue “HUT Korps Birgade Mobil (Brimob) ke-73”.

 

“Saya sangat kaget. Pak Dandim tiba-tiba datang malam hari dan membawa kue ulang tahun. Ini kejutan luar biasa, karena biasanya kejutan itu di siang hari. Hari ini HUT Brimob, saya juga sebelumnya di Brimob, dan bangga menjadi bagian Korps Brimob Polri, ” ujar Kombes Pol. Harry.

 

Kedua Instansi tersebut terlihat sangat akrab saat menyanyikan lagu ulang tahun dan memotong kue. Kapolrestro Tangerang memberikan potongan kue pertama kepada Dandim 0506/Tangerang dihadapan para anggota.

 

“Ini merupakan bukti sinergi antara TNI dan Polri. Dan ini memang nyata dan fakta jika kerjasama sudah terjalin hingga ke tingkat masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kombes Pol. Harry.

 

Dandim 0506/Tangerang mengatakan, memang sengaja memberikan kejutan di hari ulang tahun Korps Brimob yang diperingati setiap tanggal 14 November.

 

“Tadi pagi saya melihat di sosmed bahwa Kapolres Metro Tangerang bangga dengan identitas Brimob, maka kami sengaja memberikan kejutan di hari jadi Korps Brimob Polri ini,” ungkap Dandim 0506/Tangerang.

 

Dandim 0506/Tangerang mengatakan, kebanggan tersebut tidak hanya pada hari ini, tapi harus terus menerus karena Brimob Polri sama seperti TNI, satu komando.

 

“Selamat HUT Korps Brimob Polri yang Ke-73. Semoga sukses selalu dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutup Letnan Kolonel Inf Faisol Kamiri.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password