Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Pimpin Rapat Koordinasi, Analisa, dan Evaluasi Satgas Nusantara Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Waka Polda Papua Brigjen. Pol. Drs. Yakobus Marjuki memimpin kegiatan Satgas Nusantara  rapat Koordinasi, Analisa dan Evaluasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)  Satgas Nusantara jajaran Polda Papua di Fave Hotel Jayapura, Kamis (15/11/18).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakn guna mempersiapkan jajaran Polda Papua dalam menghadapi Pemilu 2019.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat utama Polda Papua serta Polres jajaran Polda Papua.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Papua menyampaikan dalam pelaksanakan pengamanan Pemilu 2019 mendatang agar menggunakan kemampuan semaksimal mungkin serta membangun kerjasama dengan semua pihak dalam menyukseskan Pemilu 2019. “Tiap suku ada karakteristik tersendiri oleh karena itu kita harus membangun kerja sama yang baik pada semua pihak yang terlibat dalam setiap tahapan Pemilu agar dapat berjalan dengan baik dari potensi konflik menjadi tanpa konflik dan mempunyai inovasi yang bagus, Kita ini punya kemampuan spesialis, kemampuan istimewa oleh karena itu gunakan dengan baik,” ungkap Wakapolda Papua.

 

Selain itu, Wakapolda juga menyampaikan harapan besarnya kepada Satgas Nusantara dalam menghadapi Pemilu 2019 yang beberapa waktu lagi akan dilaksanakan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password