BNN Riau Tangkap Pengedar Narkoba Di Pelelawan

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru berhasil menangkap dua orang jaringan pengedar narkoba. Petugas mengamankan barang bukti sabu-sabu dan pil ekstasi.

Dari dua pelaku, RH (28) dan SA (27) BNN berhasil menyita barang bukti lebih kurang 1.037 gram sabu dan 4.845 butir pil ekstasi. Selain itu, dari tersangka RH juga turut diamankan HP, uang tunai Rp 1,2 juta dan buku tabungan atas nama saudaranya.

Selain barang bukti narkoba, Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor, timbangan elektronik, satu unit alat pres plastik dan HP. Tersangka SA ditangkap di Jalan Taskurun, Kota Pekanbaru saat mengendarai kendaraan. Barang bukti narkoba ditemukan di jok kendaraan.

Setelah dilakukan interogasi, di kamar hotel juga ditemukan barang bukti narkoba. Sementara inisial EK masih dalam penyelidikan atas keterlibatan dan kuat dugaan menjadi sindikat peredaran narkoba di Lapas. Dan diketahui bahwa kedua tersangka ini baru lepas dari Lapas Pekanbaru.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password