Kapolda Jatim : Brimob Jaga Keamanan dan Ketertiban dari Kejahatan Konvensional

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menyampaikan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., pada saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Brigadir Mobile (Brimob) ke 73 di gedung Mahameru, Mapolda Jatim.

“Membantu Polri, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pada pelaksanaan Pemilu nanti, Brimob juga diharapkan untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dari kejahatan kejahatan konvesional yang terjadi di masyarakat. seluruh wilayah menjadi perhatian polisi. "Brimob juga turut serta, dan banyak membantu tugas tugas kepolisian umum”, ucap Kapolda Jawa Timur.

Dari sekitar 26 ribu personil Polri Polda Jatim yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu, sebanyak 1500 personil diantaranya adalah pasukan Brimob yang diperbantukan. Baik itu yang langsung, dan ada juga yang standby dengan berbagai spesifik kemampuan yang dimiliki oleh Brimob.

Kapolda menegaskan, jika perayaan HUT Brimob kali ini tidak dirayakan dengan upacara seperti sebelum sebelumnya. Diakui Kapolda, karena dalam masa siaga jelang Operasi Lilin Semeru 2018.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password