Itwasda Polda Kalbar Periksa Kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id Sanggau. Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan,S.I.K., M.H., menyambut Tim wasrik Itwada Polda Kalbar yang di pimpin Oleh AKBP R.M. Sulaimanudin Bersama dengan tim yang bertempat di Ruangan Graha Wira Pratama PolresSanggau, Kamis (15/11/18).

“Kemarin dimana wasrik yang lalu hanya dari Itwasda Polda Kalbar akan tetapi untuk hari ini Itwasda Polda Kalbar didampingi oleh BPKP,” ujar Kompol Dudung Setyawan, S.I.K., M.H.,

Yang diharapkan oleh Wakapolres dalam pelaksanaan pemeriksaan dapat dilaksanakan dan diikuti dengan baik apa yang diperlukan oleh tim dapat disuguhkan dan dipenuhi sehingga pemeriksaan wasrik tahap 2 di Polres Sanggau dapat berjalan lancar.

Dalam pemeriksaan wasrik tahap kedua yang dilakukan oleh Itwasda Polda Kalbar dihadiri oleh AKBP R.M. Sulaimanudin, Kompol Sugiyono S.H., M.H, Kompol Tonty Zulfitri SH, AKP Suriadi S.E, Brigadir Jimi Sudiro dan pendamping dari BPKP Penata Tingkat 1 Mohamad Erfan.

Setelah memberikan sambutan terkait wasrik tahap 2 aspek pelaksanaan dan pengendalian kemudian dilanjutkan pemeriksaan yang di bagi menjadi 4 kelompok yaitu Bag Satuan, Si dan pengelola anggaran untuk memudahkan jalannya pemeriksaan di minta oleh tim.

Semua harus sudah siap bersama pendukung administrasinya. Pemeriksaan Itwasda Polda Kalbar di Polres Sanggau yang dijadwalkan selama 3 hari dan sampai saat ini masih berlangsung.

(ym/sw/hy)

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password