Kapolda Maluku Utara Pimpin Syukuran HUT Brimob Polri ke-73 Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id-Ternate. Dalam memperingati HUT Brimob Polri yang ke-73 , Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., Eng memimpin syukuran yang digelar di lapangan Ngara Lamo Salero Ternate, Rabu (14/11/18)

Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Kajati Malut Ida bagus Nyoman Wismantanu, SH. MH, Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol. DR. Benny Gunawan, SH. MH, Danrem 152/babullah Kolenel Inf. Endro Satoto, S.I.P., M.M, KPT Malut yang di Wakili Waka PT DR. H. Ali Makki, SH. MH, Danlanal Ternate letkol laut (P). Whisnu kusardianto, SE. MH, Para pejabat Utama Polda Malut, Para pejabat Korem 252/Babullah, Ka Kanwil Kemenkumham Malut Nofli, Bc. I. P. S.Sos. S.H. M.Si, Dandim 1501/Ternate letkol Bambang Sugiyarta, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, SH. MM, Kepala Basarnas Malut M. Arafah, Danlanud yang di Wakili Mayor Yuri Marwoko, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Prov Malut Dwi Tugasa Waluyanto, Danden POM Letkol EKO Maryanto menghadiri syukuran yang diselenggarakan oleh Brimob Polda Maluku Utara ini.

Dalam kesempatan Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., Eng, membacakan amanat dari Komandan Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang berisi rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas usia yang diberikan.
“Kami mengucapkan rasa syukur atas usia yang diberikan kepada jajaran Korps Brimob Polri” Ucap Kapolda saat membacakan sambutan Kakor Brimob Polri.

Sejak awal pembentukan Brimob Polri kita mengalami pasang surut namun sampai saat ini terus berkembang menjadi organisasi yang semakin Profesional, eksis, Terpercaya di masyarakat.
Dalam perayaan HUT brimob polri tahun ini “Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” menjadi tema HUT ke-73 Brimob Polri yang dirayakan secara sederhana namun tetap penuh kehikmatan disituasi negara yang sedang diuji dengan bencana. Namun sampai saat ini terus berusaha mewujudkan Brimob yang Profesional, Modern dan Terpercaya terutama untuk menghadapi agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Bersama dengan TNI , Brimob Polri terus membangun sinergitas dan menjaga solidaritas dalam menjaga empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kesetiaannya terhadap negara tidak perlu diragukan lagi.

Di akhir sambutan Kakor Brimob yang dibacakan oleh Kapolda Maluku Utara berpesan kepada saudara-saudaraku seluruh warga Korps Brimob Polri, agar senantiasa bersyukur melalui wujud pengabdian dan kerelaan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita semua. Karena pekerjaan yang kita emban merupakan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan.
(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password