Cara Menarik Kapolda Kaltim Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Polda Kaltim kembali memiliki cara yang menarik untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas yang efektif kepada masyarakat.

 

Pada kesempatan kali ini tujuan tersebut disampaikan melalui Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., yang melaksanakan Safari Salat Subuh berjamaah di di Masjid Nurul Qomar Balikpapan, Kamis (15/11).

 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk memupuk dan mempertebal keimanan dan ketakwaan serta sebagai ajang silaturahmi kepada para pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kapolda Kaltim selepas Salat Subuh memberikan himbauan dan mengajak umat muslim yang hadir pada kegiatan tersebut untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan serta ikut serta dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. “Kegiatan ini juga dapat membuat kita lebih dekat dengan masyarakat melalui ibadah,” ungkapnya.

 

Selaku Imam Masjid Ustadz H Suharto dan diikuti oleh masyarakat sekitar yang melaksanakan shalat shubuh tersebut merasa bangga bisa sholat bersama dan bertemu langsung dengan Kapolda Kaltim.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password