HUT Brimob, Para Istri Lomba Rakit Senjata

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Peringatan HUT Ke-73 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri di Mako Brimobda NTT berlangsung meriah, Rabu (14/11).

 

Acara peringatan tersebut dihadiri oleh Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum., Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, Danlantamal Kupang, Brigjen TNI Kasirun Situmorang, S.H., Danlanud El Tari, Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., dan para Pejabat Utama Polda NTT.

Rangkaian acara dimulai dengan Upacara, parade personel Brimob, kemudian dilanjutkan berbagai aktraksi seperti pertunjukan Beladiri Tarung Drajat. Tak mau ketinggalan, para istri anggota Brimob turut berpartisipasi dalam peragaan Kolone Senjata dan lomba bongkar pasang senjata.

 

Para Istri anggota Brimob ini menunjukan keterampilannya membongkar pasang senjata dengan mata tertutup. Yang dapat menyelesaikan dengan cepat akan mendapat hadiah.

 

Kasat Brimobda NTT, Kombes Pol. Deonijiu de Fatima, menjelaskan, bahwa Brimobda NTT telah membangun lapangan tembak yang dapat digunakan oleh masyarakat di NTT.

 

“Untuk fasilitas lapangan tembak, bukan hanya dipakai oleh anggota Brimob, tapi bisa dipakai oleh atlet menembak, masyarakat umum yang memenuhi kriteria yang ada di NTT, khususnya Kota Kupang,” ujar Kasat Brimobda NTT.

 

Lapangan tembak “Brigadir Imanuel MN” tersebut diresmikan oleh Kapolda NTT yang ditandai dengan menembak bersama oleh Kapolda NTT, Wakapolda NTT, Gubernur NTT, dan Forkopimda NTT lainnya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password