Kapolresta Yogyakarta Raih Piagam Penghargaan dari Lemkapi

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Lembaga Strategis Kajian Kepolisian (Lemkapi) memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan “Promoter Reward” kepada Kapolresta Yogyakarta akibat sebuah video viral dalam menghentikan ketegangan dua kelompok massa di Mapolresta Yogyakarta, Kamis (15/11/2018).

 

Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa lembaganya kerap memberi penghargaan kepada polisi polisi berprestasi. Karena bagaimanapun juga Lemkapi perlu memberikan motivasi dan motivator kepada seluruh anggota Polri agar terus bekerja semakin profesional.

 

 

“Karena ini menyangkut masalah pelayanan Kepolisian. Dan tentu saja pada waktu lalu viralnya Kapolresta banyak sekali masyarakat yang memberikan apresiasi dan memberikan pujian kepada Polri dan saya kira kita adalah bagian dari masyarakat dan (kita kemudian) memberikan penghargaan apresiasi dalam bentuk piagam promoter Reward,” ujarnya.

Kapolda Yogyakarta sependapat dengan Lemkapi bahwa tindakan yang dilakukan oleh Kapolresta Yogyakarta merupakan tindakan yang terukur. Serta juga tidak ada dampak yang menimbulkan keributan menjadi lebih besar tetapi justru kedua pihak saling menyadari dan dapat diredam dengan baik.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password