Polda Metro Jaya Luncurkan PMJnews.com dalam Rangka Lawan Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya membuat terobosan baru dalam upaya memberantas peredaran Hoax dengan meluncurkan PMJnews.com di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

 

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dan seluruh Kapolres Jakarta serta Kapolsek dan kepala Satuan Kerja (Satker) yang ada di Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa tujuan diluncurkannya pmjnews.com ini untuk menangkal dan melawan berita bohong atau hoax yang kini begitu masif dan sangat berpengaruh negatif bagi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita sangat memperhatikan perkembangan informasi terutama dari media sosial yang banyak sekali peredaran informasi hoax. Beredarnya berita hoax yang semakin ganas saat itu pun telah menjadi konsumsi sehari-hari masyarakat dan dianggap sebagai informasi atau berita yang benar adanya. Berangkat dari keprihatinan inilah, pmjnews kita harapkan bisa memberikan informasi benar, cepat, akurat dan tepat untuk melawan hoax tersebut,” tegas Mantan Kadiv Propam.

 

Kabid Humas menambahkan penerapan informasi kepolisian dalam format pemberitaan berbasis Android yang berkesinambungan akan sangat membantu organisasi khususnya, Humas Polda Metro Jaya untuk lebih meningkatkan kinerja.

 

“Kita harapkan keberadaan media online pmjnews.com ini menjadi suatu cara yang paling tepat dalam penyampaian informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat guna meningkatkan kualitas kinerja suatu satuan kerja (Satker),” sambungnya.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password