Kapolda Jabar : Siapkan Mental dan Fisik Dalam Memberikan Pertolongan, Bantuan dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si., memimpin apel Gelar Pasukan Siaga Bencana Tahun 2018 dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam banjir dan longsor di Wilayah Jawa Barat bertempat di Depan Gedung Sate Bandung, Kamis (15/11/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut Koor Sahli Kapolri,  Kasdam III/Siliwangi, Kepala BPBD Prov. Jabar, Ketua Komisi I DPRD, Dankorpaskhas AU, Asops Gartap II Bandung, para pejabat utama polda jabar, da beberapa undangan lainnya.

 

Dalam apel tersebut Kapolda Jabar menyampaikan beberapa hal yang disampaikan kepada seluruh undangan serta personel yang hadir. “Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen dan disiplin yang tinggi, dalam memberikan pertolongan, bantuan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda.

 

Selain itu, Kapolda Jabar juga menyampaikan agar setiap personel harus bisa saling berkoordinasi dengan instansi terkait khususnya dalam menghadapi bencana yang bisa kapan saja terjadi. “Laksanakan koordinasi dan kerjasama sinergis dengan instansi terkait, sehingga dapat bertindak cepat, sigap dan komprehensif serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” jelas kapolda.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password