Kapolda NTT Resmikan Lapangan Tembak pada HUT Brimob ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Raja Erizman meresmikan Lapangan Tembak dan Shooting House Sat Brimob Polda NTT di Kota Kupang, Rabu (14/11/2018).  Peresmian tersebut bertepatan dengan perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-73 di Mako Sat Brimob Polda NTT.

 

Kapolda NTT melakukan penandatangan Prasasti di Lapangan Tembak dan Shooting House yang berjarak 500 meter dari Mako Satbrimobda NTT.

 

Kapolda NTT menyampaikan bahwa pemanfaatan fasilitas latihan tembak ini tidak hanya oleh internal Satuan Brimob Polda NTT, terapi dapat pula dimanfaatkan oleh masyarakat terutama yang berhubungan dengan peningkatan prestasi olahraga di wilayah Kota Kupang dan NTT.

 

“Fasilitas latihan tembak dan shooting house ini kita harapkan menjadi tempat yang bisa jadi berkah bagi masyarakat. Fasilitas ini hendaknya dapat digunakan oleh anggota Polri dan seluruh lapisan masyarakat terlebih untuk yang melaksanakannya untuk kebutuhan peningkatan prestasi olahraga sehingga ada faedahnya,” tegasnya.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur NTT, Wakapolda NTT, Danlanud, Danlantamal VII, serta para tamu undangan. Sebelum peresmian dilangsungkan, penyerahan secara simbolis lahan daro Melkianus pemilik lahan kepada Komandan Satuan Brimob Polda NTT, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima disaksikan oleh Kapolda.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password