Kapolda Papua : Motto Sekali Tampil Harus Berhasil dan Ini Harus Menjadi Motivasi Kita Sebagi Anggota Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka HUT Brimob ke 73 di Gor Cendrawasih, Rabu (14/11/18).

Hadir dalam kesempata tersebut Danlanud Jayapura, Danlantamal X Jayapura, para pejabat utama Polda Papua, Forkopimda Provinsi Papua, Purnawirawan Brimob Polri, Warakawuri, dan para personel Satbrimob Polda Papua.

 

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolda Papua disampaikan Korps Brimob Polri telah banyak memberikan pengabdian untuk negara. “Dalam perjalanan waktu selama 73 tahun Brimob telah banyak memberikan sumbangsih untuk penegakkan hukum kedaulatan NKRI mulai dari provinsi Aceh hingga Papua ini dan itu bisa kita lihat berbagai informasi yang ada di berbagai wilayah, yang menunjukkan kehadiran sosok Brimob Polri,” tutur Kapolda Papua.

 

Selanjutnya dihadapan para peserta yang hadir termasuk dihadapan para purnawirawan dan sesepuh Polri, Kapolda Papua mengucapkan terimakasihnya atas pengabdian Korps Brimob Polri khususnya di Polda Papua. “Saya sebagai pimpinan kepolisian daerah Papua mengucapkan selamat kepada seluruh personel satuan Brigade Mobil Polri yang ada di Papua, Ingatlah motto kita sekali tampil harus berhasil dan ini harus menjadi motivasi kita sebagi anggota Brigade Mobil Polri terutama untuk kita yang bertugas di wilayah provinsi Papua ini,” ungkap Kapolda Papua.

 

Kegiatan syukuran dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dialksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Brimob Polri ke 73.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password