Kapolda Maluku : Personel Brimob Diharapkan Lebih Humanis dan Dicintai Rakyat

Tribratanews.polri.go.id – Maluku. Dalam memperingati HUT Korps Brimob Polri, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Swanly Royke Lumowa bersama Wakapolda Maluku, para Pejabat Utama Polda Maluku dan Bhayangkari, Para Kapolres Jajaran serta tamu undangan mengikuti acara syukuran HUT Korps Brimob Polri Ke-73, Rabu (14/11).

Pada acara syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-73 di Mako Brimobda Maluku ini, Bupati MTB dan Bupati SBT juga diberikan Penganugrahan Warga Kehormatan Kakor Brimob Polri yang diberikan oleh Kasat Brimobda Maluku, karena kontribusi menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Subden 3 Detasemen B dan C Pelopor Sat Brimobda Maluku.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku mengatakan, “Diusia Brimob Ke-73, diharapkan kedepan seluruh personel Korps Brimobda Maluku lebih humanis dan lebih dicintai rakyat. Tidak hanya itu, Brimob juga diminta siap memback-up pengamanan seluruh jajaran Kepolisian di kewilayahan dan harus bangga menjadi Korps Brimobda Maluku.

Tampak hadir juga, Kabinda Brigjen TNI Khairully, Ka BNNP Brigjen Pol Drs. M. Aris Purnomo, Pangdam XVI/Pattimura yang diwakili, Danlanud Pattimura yang diwakili, Wadan Lantamal IX Ambon, Bupati MTB Petrus Fatlolon, S.H., Bupati SBT Ir. Abdul Mukti Keliobas, para Pimpinan Bank, para Sesepuh dan purnawirawan.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password