Tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Anggota Wantimpres

Tribratanews.polri.go.id-Jambi.Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dani Budianto dan Sekda Provinsi Jambi M.Dianto sambut kedatangan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) di VVIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Senin (12/11/18).

Watimpres yang beranggotakan enam orang ini yakni Jend TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo (Anggota Watimpres), Mayjend TNI (Purn) A.Chasip (Sekertaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden),Tri Wedya (Stat Watimpres),I Nyoman Puji Hermawan (Staf watimpres),Saddra Fitrilia (Analis Politik,Hukum,dan Keamanan Negara) serta Protokol.

Kunjungan Anggota Watimpres ini, dalam rangka kunker menghimpun informasi tentang optimalisasi penanggulangan penyalahgunaan narkoba dan pengawasan orang asing didaerah dengan bermaksud bertemu kepala Kemenkum HAM Jambi,merupakan salah satu jadwal kunker tersebut.

Beberapa rangkaian agenda kegiatan, dimulai dari pertemuan dengan Danrem 042/Gapu dan dilanjutkan pertemuan dengan Kapolda Jambi.
Selain itu Anggota Watimpres juga melakukan pertemuan dengan Dir Pol Air dan pertemuan dengan kakanwil kemenkum HAM Jambi.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password