Hadiri Dialog Interaktif RRI, Dir Narkoba Polda Riau Inginkan Generasi Bebas Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Mengusung tema Generasi Bebas Narkoba Nasionalisme OK, RRI Pekanbaru gelar acara dialog interaktif di Gedung Serbaguna RRI Pekanbaru, Rabu (14/11/18).

Menghadirkan narasumber yang berkualitas, yakni Dir Narkoba Polda Riau Kombes Pol. Drs Hariono, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ir.H.Noviwaldy Jusman, Kasi Pencegahan BNN Prov. Riau Ibu Dina Fitriana Lubis.S,os dan Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Ibu Yati Hartati.

Acara ini diikuti oleh BEM Univiversitas Islam Riau, BEM UNRI, SMU Negeri 1 Pekanbaru, SMU Negeri 7 Pekanbaru dab Anggota Karang Taruna Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Dir Narkoba Polda Riau mengatakan bahwa Generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang memegang tongkat estafet perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu.

“Oleh karena itu, para generasi muda harus mempersiapkan diri sejak dini karena mereka akan melanjutkan perjuangan para pahlawan dan masa depan bangsa berada di tangan mereka,” Ujar Kombes Pol.Drs.Hariono.

Selain itu, Dir Narkoba Polda Riau mengatakan bahwa pada zaman modern seperti sekarang, banyak tantangan dan ancaman yang dihadapi oleh generasi muda salah satunya adalah narkoba.

Narkoba merupakan ancaman besar bagi generasi muda. Hal ini disebabkan karena narkoba dapat mempengaruhi psikologi dan fisik serta dapat merusak moral seseorang. Korban dari narkoba kebanyakan adalah pelajar dan mahasiswa. Bagaimana jadinya masa depan bangsa jika generasi penerusnya terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password