Hadiri HUT Brimob Ke 73, Kapolda Sumut Sampaikan Beberapa Harapan

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Memperingati HUT ke-73 Brimob yang jatuh pada 14 November 2018, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto pimpin Apel di Mako Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (14/11/18).

Turut dihadiri Ketua Bhayangkari daerah Sumut beserta Anggota Bhayangkari, Wakapolda Sumut, Komisi III DPR RI, Danlatamal, Danlanud, KABNNP, perwakilan dari Kodam I BB, PJU, dan tamu undangan lain nya.

Kapolda Sumut dalam sambutnya mengharapkan dengan bertambahnya umur Korps Brimob khususnya di Polda Sumut harus bisa lebih matang cara berfikir dan bertindak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap Korps Brimob berintensitas tinggi dalam penanggulangan bencana dan tugas-tugas lain sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat,”ujarnya.
Kapolda juga sangat berharap kepada Korps Brimob untuk melakukan pengamanan Pilpres 2019 “Mari sama-sama kita amankan Pilpres 2019 dan keamanan serta ketentraman tidak bisa terwujud apabila masyarakat tidak bersinergi dengan Polri,”ucap Kapolda Sumut


Sementara itu, Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli mengatakan HUT ke-73 Brimob Polda Sumut sebagai kilas balik selama setahun belakang, kinerja ke depan agar menjadi lebih baik lagi.

“Obro Markoto atau Semangat Api yang Tak Kunjung Padam harus terus ditingkatkan demi pelayanan menuju Polri Promoter” tambah Kasat Brimob

“Motto kami, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Maka dari itu, kita lebih kepada kemanusiaan. Terutama langsung turun ketika ada korban bencana alam,”tutup Kombes Pol Djadjuli.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password