Kapolda Riau Pimpin Kegiatan HUT Brimob Polri Ke 73 Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kapolda Riau Pimpin Kegiatan Syukuran HUT Brimob Polri Ke 73 Tahun 2018 yang bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau Jl. KH. Ahmad Dahlan Pekanbaru (14/11/2018).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Danrem 031/ WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kabinda Riau, Plt. Gubernur Riau yang diwakili Kasatpol PP, Ka BNNP, Wakajati, Wakapolda, Irwasda beserta Pejabat Utama, para Kapolres/ Ta jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah, para pengurus Bhayangkari, para Purnawirawan Polri (Brimob), personel Brimob Polda Riau dan para tamu undangan.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau menyampaikan hari ini kita dapat merayakan HUT Brimob ke 73 dengan penuh semangat dan kebanggaan dan semoga semakin dicintai masyarakat dan dapat memberikan darma bakti terbaik. Melalui penugasan Brimob berhasil dalam pengaman serentak tahun 2018 dan ops ketupat dan pam Internasional Event IMF dan Asian Games. Selai itu Brimob juga bergerak cepat dalam bencana alam sehingga evakuasi dapat di tangani dengan cepat.

“Brimob sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dengan penanganan event dan tugas seperti di Palu dan Donggala serta di operasi kemanusiaan yg lainnya. Kita sebagai manusia yg di ciptakan di bumi Indonesia harus siap dengan segala apa yang akan terjadi karena Indonesia masuk dalam cincin api yang rawan kena bencana. Kemudian selamat juga kepada anggota yang akan menempati rumah dinas baru agar tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Brimob Polri” tambah Kapolda Riau.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari anggota brimobda Polda Riau dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ibu ketua Bhayangkari Daerah Riau sebagai tanda diresmikannya Rusun Satbrimobda Polda Riau yang baru.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password