Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Gorontalo Ingatkan Personel Untuk Selalu Waspada

Tribratanews.polri.go.id-Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto pimpin apel pagi di di lapangan Mako Polda Gorontalo, Senin (12/11/18).

Apel ini diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta dihadiri juga oleh Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolda Gorontalo menyampaikan pesan Kapolda Gorontalo, yang mana Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polda dan Polres jajaran atas kinerja selama seminggu kemarin.

Wakapolda menyampaikan pesan kepada personelnya agar selalu waspada dalam menjaga Mako. Semua tamu yang keluar masuk komando harus diperiksa dan tanyakan keperluannya, mau ketemu siapa dan apa tujuannya.

Pemeriksaan kendaran juga harus dilakaukan, kendaraan R4 harus membuka kaca sehingga mengetahui siapa di dalam, jangan menganggap sepele orang-orang yang keluar masuk agar kita dapat mengantisipasi lebih awal jika ada hal-hal lain yang akan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password