Pimpin Upacara HUT Brimob ke 73, Kapolda Jabar : Berpegang Teguh Motto Pembinaan “Tiada Hari Tanpa Latihan”

Tribratanews.polri.go.id – Sumedang. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si., memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka peringatan HUT ke 73 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Jabar, Rabu (14/11/18).

 

Hadir dalam kesempata tersebut  Asops Korpaskhas AU, Dan Rindam III / Siliwangi, Kabasarnas Wilayah Jabar, Danpusdiklat Kopasus, Danlanal Bandung Kadensus 88 Wilayah Polda Jabar, Para Kepala Instansi Pemerintahan, Pimpinan Dan Direktur BUMN dan Swasta Prov. Jabar, Para Sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Korps Brimob Polda Jabar.

 

Sama seperti jajaran Polda lainnya, amanat yang dibacakan oleh Kapolda adalah amanat Kapolri  Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

 

Selain itu, dalam amanatnya Kapolda Jabar juga menyampaikan harapannya khususnya kepada jajaran Satbrimob Polda Jabar. “Untuk meraih kepercayaan masyarakat yang dilandasi dengan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjaga kehormatan pribadi, kesatuan dan institusi Polri dengan menghindari diri dari berbagai pelanggaran dan perbuatan yang dapat merusak nama baik dan mencederai kepercayaan masyarakat,” tutur Kapolda Jabar.

 

Lajutnya, Kapolda Jabar berpesan agar berpegang teguh Motto Pembinaan “Tiada Hari Tanpa Latihan”, Motto Operasional “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil” Dan Motto Pengabdian “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” khususnya dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password