Polda Metro Jaya Bentuk Timsus Ungkap Pembunuhan Sekeluarga Di Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M. Si., memerintahkan untuk membentuk Tim gabungan dari Krimum dan Polres Bekasi yang dipimpin langsung oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, untuk pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat yang menewaskan 4 orang anggota keluarga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, penyidik Polres Kota Bekasi bersama Tim (TKP) dengan menggunakan metode induktif. artinya dengan memeriksakan mulai dari TKP, mendapatkan saksi, barang bukti kemudian dianalisis seperti apa kejadiannya. Untuk saat ini, Kepolisian belum dapat mengungkapkan motif pembunuhan terhadap empat anggota keluarga itu karena penyidik masih bekerja.

Dari berbagai kasus-kasus yang telah dihadapi Polri, biasanya peristiwa tersebut terjadi atas dasar dendam. Namun pihak Kepolisian tidak mau menduga-duga sebab setiap kasus memiliki perbedaan.

Terkait berapa lama penyelidikan TKP, pihak Kepolisian mengatakan hal tersebut tergantung kasus yang dihadapi sebab antara satu kasus dengan yang lainnya berbeda. Bahkan tak menutup kemungkinan penyelidikan dilakukan berulang-ulang untuk mengungkap kasus tersebut.

Kapolda Metro Jaya meminta kepada masyrakat dan semua pihak untuk mendoakan agar kasus segera terungkap dan pelaku segera ditangkap.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password