Peringati HUT Korps Brimob Polri ke 73, Kapolda Papua Pimpin Pelaksanaan Upacara

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. HUT Koprs Brimob Polri ke 73 jatuh pada hari ini 14 November 2018. Polda Papua turut merayakan serta memperingati HUT Korps Brimob dengan melaksanakan upacara bertempat di Mapolda Papua, Rabu (14/11/18).

 

Kapolda Papua Irjen pol Drs.Martuani Sormin, M.Si., memimpin secara langsung pelaksanaan upacara peringatan HUT Korps Brimob tersebut. Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam XVII cenderawasih, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Jayapura, Unsur Forkopimda provinsi Papua, Seluruh PJU Polda Papua, Para Sesepuh, Purnawirawan, dan Warakawuri Korps Brimob Polri, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Papua menyampaikan amanat Kapolri yang berisikan apresiasi yang besar terhadap kesatuan elit Polri tersebut. “Saya juga mengapresiasi peran serta Brimob dalam mendukung terlaksananya Operasi Penegakan Hukum terhadap jaringan terorisme di Sulawesi Tengah dan kelompok kriminal bersenjata di Papua, serta pengamanan berbagai aksi unjuk rasa dengan jumlah massa yang besar. Demikian pula dengan torehan prestasi para personel Brimob di berbagai event kejuaraan menembak dan penugasan lain di luar negeri,” ungkap Kapolda Papua.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password