Kunjungi Polda Jateng, Kompolnas Berikan Sosialisasi Implementasi Revolusi Industri 4.0

Tribratanews.polri.go.id- Semarang. Mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Irwasda Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Budi Yuwono, M.H menerima kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional dalam rangka Penelitian dan Sosialisasi Implementasi Revolusi Industri 4.0 dalam rangka mendukung kinerja Polri di Polda Jawa Tengah (12/11/2018).

Sosialisasi ini akan disampaikan oleh Tim Kompolnas yang dipimpin oleh Kepala Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom,

Sejumlah 75 personel ikut melaksanakan sosialisasi tersebut. Terdiri dari Pejabat Utama Polda dan para Perwira polda Jateng.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disamping dipaparkan implementasi revolusi industri 4.0 serta dari sejumlah 75 peserta sebagai responden objek penelitian dengan mengisi kuesioner survei tentang Implementasi Tekonologi Informasi Dalam Menunjang Kinerja Polri, kegiatan sosialisasi dilanjutkan pula ke Polrestabes Semarang dan Polres Salatiga.

Hari berikutnya, rencananya akan dilaksanakan sosialisasi Peran Kompolnas dalam bidang pengawasan terkait tatacara penanganan sarana dan keluhan masyarakat (SKM) guna mewujudkan Polri yang Promoter di Polda Jawa Tengah.

Narasumber yang dihadirkan dari Tim yang dipimpin Komisioner Kompolnas Irjen. Pol. (Purn) Drs. Yotje Mende, S.H., M.Hum. kegiatan berupa paparan sosialisasi, tanya jawab dari seluruh peserta dan dilanjutkan dengan klarifikasi penanganan perkara di Polda Jateng dan Polresta Surakarta.

Disamping kegiatan tersebut diatas dari Kompolnas juga menerjunkan tim lainnya yang dipimpin oleh Ir Dede Farhan Aulawi SE,MM. dan Tim, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan diskusi tentang Kompolnas di Satuan kerja dan Polres jajaran Polda Jateng.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password