Berprestasi Dalam Bidang Keuangan, Kapolda NTB Beri Penghargaan Kepada Personelnya

Tribratanews.polri.go.id-Mataram. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Inspektur Jenderal Polisi Drs. Achmat Juri, M.Hum. pimpin apel pagi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (12/11/18).

Diikuti oleh seluruh personel Polda NTB, Kapolda menyampaikan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil jajaran Polda NTB yang telah berprestasi di bidang masing-masing. Dan ucapan terima kasih langsung juga disampaikan kepada Kabidkeu Polda NTB.

Pada kesempatan tersebut, Sosok nomor satu di Polda Kepri itu menyerahkan piagam penghargaan kepada personel jajaran Polda NTB yang telah berprestasi dalam Bidang Keuangan atas kinerja mendukung pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Polri selama 5 kali berturut-turut dari tahun 2013 sampai dengan 2017, dan Bidang Kemanusiaan yaitu Penanganan Pasca Gempa Bumi Lombok serta penghargaan bagi anggota Polri sebagai Polisi Teladan.

Beliau juga meyakini bahwa prestasi itu tidak jauh dari pahala, dan mendo’akan agar personel yang menerima penghargaan juga akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password