Bantu Masyarakat melalui Program Peduli Kemanusiaan, Polda Kepri Diapresiasi Bupati Karimun

Tribratanews.polri.go.id – Karimun. Bupati Karimun Kepulauan Riau Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada Polda Kepri terkait program peduli kemanusiaan yang membantu masyarakat secara moril dan material yang kesulitan dalam bidang kesehatan.

 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Bupati Karimun pada Selasa (13/11/2018 di Karimun, Kepulauan Riau. “Tadi malam saya sudah sampaikan secara teknis kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk memback-up segala urusan pengobatan korban tumor ganas Muhammad Aldi agar segera diobati hingga sembuh,” ujarnya.

 

Sebelumnya Pemkab Karimun sempat menawarkan kepada keluarga bocah itu agar dirawat di Pekanbaru. Namun, tawaran tersebut ditolak dikarenakan mereka khawatir biaya pengobatan yang mahal.

 

Sementara, Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., melaksanankan asistensi sekaligus menemui penderita tumor ganas dibantu oleh program peduli kesehatan oleh Polda Kepri tersebut. Wakapolda juga menyempatkan waktu menjemput anak pasangan Azri dan Yusmiati tersebut  ke RSUD Muhammad Sani terlebih dahulu, sebelum diberangkatkan ke Batam.

 

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyebut selama di Batam Aldi nantinya akan dirawat dan ditangani secara intensif di RS Bhayangkara Polda Kepri.

 

“Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima mengantar Wakapolda Kepri bersama Kabid Dokkes menjemput Aldi dari pelabuhan ke RSUD Muhammad Sani karena saya bersama Kapolda Kepri saat ini berada di Tanjungpinang,” ujar Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password