Sambil Bantu Warga Bersihkan Rumput di Kebun, Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan sampaikan pesan Kamtibmas sambil bantu warga bersihkan rumput di kebun mereka pada hari Selasa (24/1/2017 pukul 10.30 wita).

Adapun Bripka Ridwan melakukan kegiatan tersebut terhadap warga yang bekerja sebagai petani di Dusun Likonggete, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya adalah menghimbau warga apabila hendak meninggalkan rumah agar pastikan pintu dan jendela sudah dalam keadaan terkunci guna menghindari aksi Pencurian, dan juga matikan konfor dan atau tungku api guna mencegah terjadinya kebakaran rumah.

ridwan1

Selain itu juga, Bripka Ridwan  menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password