Kapolda Lepas Personel dan Kapal BKO Mabes Polri Ops Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Alam di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Donggala. Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M., memimpi pelaksanaan apel pelepasan Kapal BKO Mabes Polri Yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah di Dermaga Mako Ditpolairud Polda Sulteng, Selasa (13/11/18).

Telah diketahui bersama bahwa wilayah Sulawesi Tengah khususnya di Palu, Donggala, dan Sigi mengalami bencana alam gempa bumi dan tsunami yang mengakibatkan korban jiwa dan korban luka serta kerusakan infrastruktur.

 

Dalam menanggapi bencana tersebut, Polri melaksanakn Operasi Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah yang melibatkan banyak bagian dalam institusi Polri. Mulai dari Korp Brimob, Logistik Polri, personel Polwan, sampai dengan Dit Polair baik dari jajaran Mabes Polri maupun jajaran Polda.

 

Dengan selesainya masa operasi tersebut, Kapolda Sulteng melepas para personel yang diperbantukan di wilayah hukum Polda Sulteng, salah satunya adalah personel serta Kapal BKO Mabes Polri. Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah membantu dan mengabdi pada masyarakat melalui Operasi Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password