Jalin Silaturahmi, Korlasi Cabang Polewali Mandar Kunjungi Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mendapatkan kunjungan silahturahmi dari Korlasi (Komunitas Relawan Demokrasi Indonesia) cabang Polman, dalam rangka rencana kegiatan Peace Camp (Kemah Peace) yang akan digunakan oleh pemuda lintas agama seluruh Provinsi Sulbar, di ruang Kerja Kapolda, Selasa (13) / 11/18).

Turut hadir mendampingi Kapolda saat memiliki masa kunjungan dari komunitas Dir Intel, Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Sulawesi Barat. Pada tanggal 23-25 ​​November 2018 dengan jumlah peserta kemah 100 dari berbagai kabupaten yang bertemakan “Generasi muda peduli harga”.

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar mengatakan bahwa merupakan hal yang sangat positif, tetapi perencanaannya harus terukur. Program pemerintah yang memungkinkan adik-adik bisa melaksanakannya dengan baik. Saya selaku Kapolda sangat mensupport kegiatan ini dan saya ingin melihat anak-anak muda yang memiliki ide – ide dan inovasi dalam melakukan kegiatan berkemah nuansa religi.

“Terkait dengan Rancangan Yang Ritual ini, Wajarlah pemuda yang tergabung dalam Korelasi menjadi sebuah kebohongan yang bisa memberatkan pemberitaan. Permantap dan rampungkan dengan baik,” kata Kapolda Sulbar.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password