Mabes Polri Siapkan Hunian Untuk Bintara Polisi


tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., mengungkapkan bahwa Mabes Polri sedang menyiapkan hunian untuk Bintara Polisi. Hunian tersebut disediakan agar para personel Polri lebih tenang saat meninggalkan keluarga untuk pergi bertugas.

Jenderal Bintang Dua lulusan Akademi Kepolisian tahun 1984 itu mengatakan, “Rumah itu bagian dari kesejahteraan. Kalau anggota mempunyai rumah, pasti dia akan tenang. Kebutuhan kita kan sandang, pangan dan papan. Hal itu sudah tercukupi, kan itu kebutuhan yang sangat mendasar.”

Baca juga : Anggota Brimob Ini Gugur Saat Operasi Kemanusiaan di Palu

Menurut Kadiv Humas Polri, Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., telah merespons baik dengan memerintahkan para Kasatwil untuk mencari lahan yang memang bisa dibangun.

Kadiv Humas Polri menambahkan, “Jadi sekarang yang kami prioritaskan memang untuk para Bintara. Murah untuk mereka dan kita awasi betul agar tidak diperjualkan. Untuk melunasi biaya rumah tersebut, anggota Polri dapat mencicil dengan harga yang murah.”

Baca juga : Tim DVI Polri Kembali Identifikasi 3 Penumpang Lion Air JT610

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password