Polda Sulbar Siap Amankan Kegiatan Porprov ke III Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Majene. Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan pelaksanaan pembukaan Porprov ke III Sulawesi Barat yang akan dihadiri oleh segenap pejabat tinggi pemerintahan se-Provinsi Sulawesi Barat yang diadakan di lapangan Sport Center Rangas Kec. Banggae, Kab. Majene (12/11/18).

Dalam pengamanan kegiatan tersebut Polda Sulbar menerjunkan sebanayak 150 orang personel Polres Majene, dan beberapa intansi terkait seperti Kodim 1401 majene, Kompi A 721 Makkasau, Dinas Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pengamanan kegiatan pembukaan Porprov ke III Sulawesi Barat ini dilakukan agar kegiatan dapat berjalan lancar serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik para peserta pertandingan maupaun penonton baik lokal maupun diluar dari Kabupaten Majene. Selain itu kendaraan tamu undangan dan altet yang akan bertanding pada Porprov ke III Sulawesi Barat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan, ungkap Kabag Ops Polres Majene Kompol Abidin Rasyid, SH.

Untuk diketahui, ada sebanyak 24 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov ke III Tahun 2018 ini. Diantaranya yaitu, sepakbola, sepak takraw, bola volley, dan cabang olahraga lainnya. Ada enam kabupaten di Sulbar yang akan ikut ambil bagian dalam event 3 tahunan ini, diantaranya Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu Mamuju Utara, Polewali Mandar, Mamasa dan tuan rumah Majene.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password