Polda Metro Jaya Bentuk Tim Gabungan untuk Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi. Tim gabungan pun dikerahkan dalam rangka mengungkap kasus tersebut.

“Tentunya dengan adanya pembunuhan ini, dari Polda Metro Jaya membentuk tim, dari Ditreskrimum serta Polres Bekasi Kota. Kita bentuk tim untuk kasus itu dengan polsek setempat untuk segera mengungkap kasus itu sehingga kita bisa mencari siapa pelakunya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (13/11/18).

Korban dari pembunuhan sekeluarga itu adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Kejadian awalnya diketahui oleh warga sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu warga melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka dan televisi di dalam ruangan masih menyala. Seorang saksi memanggil korban tapi tak dijawab. Saat saksi akan berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, korban juga tak tampak ke luar rumah. Saksi akhirnya melihat ke jendela rumah dan melihat korban tergeletak.

“Saat ini Polres Bekasi Kota sedang melaksanakan olah TKP dengan Inafis melakukan olah TKP,” ujar Kabid Humas Polda Jaya itu.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password