Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran Kantor Gubernur Papua

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Polres Jayapura Kota melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus kebakaran di Kantor Gubernur Papua, Senin (12/11/2018).

 

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., menerangkan bahwa pasca kebakaran Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua, Tim Forensik telah melakukan olah TKP, namun untuk hasilnya akan dikirim ke Makassar.

 

“Sudah lakukan olah TKP dan datanya akan dibawah ke Makassar. Selain itu juga dugaan kuat, akibat Kosleting arus listrik,” tuturnya.

 

Kapolres menambahkan kerugian yang ditaksir akibat kebakaran itu belum bisa diketahui lantaran masih akan dilakukan pendataan serta pemeriksaan beberapa orang saksi yang pertama kali melihat kejadian itu. “Saksi yang akan kami periksa empat orang rencanya besok empat orang yang dimintai keterangan,” terangnya.

 

Sebelumnya, Gedung Serbaguna Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua ludes Terbakar Minggu (11/11) siang, sekitar pukul 12:30 WIT. Api berhasil dijinakan dua jam kemudian setelah enam unit mobil pemadam kebakaran di bantu Truck pengangkut Air serta water Canon milik Polda Papua tiba di lokasi kejadian, sehingga api tidak merembet ke bangunan lainnya.

 

(er/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password