Kapolda Riau Hadiri Acara Evaluasi Realisasi Anggaran Satuan Kerja Jajaran Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM menghadiri langsung acara evaluasi realisasi anggaran satuan kerja di jajaran Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru. Selasa (13/11) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini turut hadiri Irwasda Polda Riau, Kakanwil DJPB Provinsi Riau yang diwakili Kabid Pelaksanaan Anggaran, para pejabat utama Polda Riau, para Kapolres/ta jajaran Polda Riau serta Kabag Ren Jajaran Polda Riau.
Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM mentakan bahwa anggaran harus dapat dikelola dengan baik dan dengan sesuai aturan yang berlaku.

“Anggaran Kontijunsi Polda Riau mengenai Karhutla dan terorisme di butuhkan dan penggunaan anggaran tersebut agar dilakukan sesuai dengan peraturan yang ada. Pada tahun 2019 agar seluruh Kasatker dan Kasatfung menggunakan anggaran tepat waktu dan tepat guna” ucap Kapolda.

Selain itu Kapolda Riau juga menyampaikan untuk penggunaan dan pengelolaan bahan bakar Ranmor dinas harus lebih di perhatikan dan penggunaan anggaran Harkamtibmasjuga harus di awasi dan digunakan dengan baik.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password