Kejuaraan Nasional Dayung 2018, Polwan Polres Bogor Kembali Ukir Prestasi

Tribratanews.Polri.go.id. – Bogor. Polwan Kepolisian Resor Bogor, kembali mengukir prestasi dalam olahraga dayung. Bripda Widya Nurfitriyana berhasil meraih juara 2 dari nomor Rowing Women Four Kejuaraan Nasional Dayung 2018 di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan.

Bripda Widya Nurfitriyana mewakili atlet Jawa Barat bersama tim yang berjumlah 4 orang. “Bripda Widya bersama pendayung Ersa Cahyani, Widya Nurfitriyana, Listianingsih dan Anisa Shopiani berlaga di Jakabaring tanggal 10 November 2018 dan berhasil meraih medali perak, setelah menyentuh finis di posisi runner up,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor, Senin (12/11/18).

Sebelumnya, pada keikutsertaannya di Porda XII Jabar 2018 pada bulan Oktober kemarin di Karawang, Bripda Widya juga berhasil mendapatkan 1 emas dan 1 perak. Prestasi Bripda Widya ini ini diharapkan dapat menjadi contoh serta memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. “Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang berprestasi sangat baik,” ujar AKP Ita Puspita.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password