Kapolda NTB Pimpin Langsung Sertijab Dirlantas

Tribratanews.polri.go.id-Mataram. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dirlantas Polda NTB di Mako Polda NTB (12/11/18).

AKBP Amin Lintarso,SH menggantikan pejabat lama Kombes Pol Arman Achdiyat,SIK.,M.Si yang telah melaksanakan tugas kurang lebih 1 tahun 2 bulan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan selamat bertugas sebagai Dirlantas Polda NTB.

Dalam amanatnya, Kapolda NTB menyampaikan beberapa point penekanan yakni, Polisi Lalu Lintas adalah salah satu etalase Polri.
Kapolda NTB menekankan anggota agar mengurangi kesalahan dalam melaksanakan tugas, karena sekecil apapun kesalahan anggota kita, akan nampak begitu jelas dan mudah citra kita yang baik menjadi rusak.

Selain itu, Kapolda menekankan untuk selalu menjaga kualitas pelayanan di bidang lalu lintas baik pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama membangun Polri yang dapat di percaya oleh masyarakat,” pungkas Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password